Langsung ke konten utama

SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon

SMP Negeri 1 Girsang Sipangan Bolon
       adalah sebuah sekolah yang beralamat di
Jl. Talun Sungkit no.12 . Sekolah ini memiliki seorang Kepala Sekolah yaitu Bapak E. Damanik, S.Pd, M.M
Sekolah ini adalah salah satu sekolah yang berada di kawasan Danau Toba . Sekolah ini kini memakai kurikulum 2013.

Sekolah ini memiliki 1 Ruang Komputer, ya.. sekilas tentang informasinya. 

Sekarang saya akan menceritakan tentang Pengalaman saya di sekolah ini.. Pertama kali masuk sekolah ini saya masih memiliki rasa takut karena saya belum kenal semua murid yang ada di situ, walau sebagian sudah saya kenal sejak SD, tetapi lama kelamaan saya merasa saya semakin akrab dengan beberapa murid yang ada disitu , saya kini duduk di Kelas IX-5 ( 9-5 ) , didalam kelas ini saya memiliki banyak teman, setiap harinya saya merasakan kebahagiaan bersama teman-teman saya di kelas ini , karena kebanyakan Teman saya di kelas ini berjiwa humoris, tetapi sebentar lagi kami akan berpisah dari sekolah ini menuju ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi , jadi itulah sekian dari pengalaman saya saat bersekolah di Sekolah ini...
Terimakasih..




Mari Berteman :)
Follow Ig :christianben._

Go to Link: benedictchristian25.blogspot.com/SMPN1GirSipBolon

Komentar